Mensos Risma Tinjau Pembagian Bansos di Kelurahan Kertajaya

Dari dialog bersama warga, Risma terkejut. Karena, selaku warga penerima PKH sejak Januari – Juli 2021, Ririn hanya menerima uang. Sedangkan bantuan beras belum diterima. Risma pun mencoba klarifikasi dengan pejabat terkait. Hasilnya, ternyata ada perbedaan di penulisan nama pada kartu penerima yang tidak sama dengan KTP. Mensos pun berpesan untuk segera dibenahi.

Risma juga memberi arahan kepada Ketua RT, bila ada warga yang tidak mampu segera memberikan data kepada Ketua RW setempat dan langsung menyerahkan ke Kelurahan untuk segera dilaporkan.

Baca Juga : Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Al Khoirot Kelurahan Kertajaya

Bunda Mamik, Ketua RW 02 mengapresiasi respon cepat dari Mensos terkait arahan yang disampaikan kepada Ketua RT di lingkungannya. “Bu Risma memperhatikan dan mau secara langsung membagikan bantuan kepada warga. Semoga Bu Risma diberi kesehatan dan tetap amanah pada masyarakat Indonesia,” harap Bunda Mamik.

Kegiatan ini juga dihadiri Plt Camat Gubeng, Dedik Irianto, Kepala Puskesmas Pucang Sewu, drg. Prasukma Yogarwati, Lurah Kertajaya Evi Andriani, Ketua RW 02 Bunda Mamik, jajaran Ketua RT dan jajaran Kemensos.

“Saya berterimakasih kepada Mensos yang mau hadir dalam pembagian Bansos ini. Kehadirannya membuat warga merasa diperhatikan Pemerintah,” pungkas Dedik Irianto. (rud/ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca