Hari Jadi ke-10, Garnita Malahayati NasDem Ikut Membangun Daerah dan Bangsa

Majalahfakta.id – Merayakan hari jadi ke-10,  DPP Garnita Malahayati NasDem menggelar doa bersama secara virtual pada Senin (19/7/2021). Hari jadi tahun ini mengambil tajuk Perempuan Indonesia Optimis Dalam Menghadapi Tantangan di Masa Pandemi Covid-19.

Ketua Umum (Ketum) Garnita Malahayati NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul mengatakan, di usia 10 tahun, Garnita Malahayati NasDem menunjukkan eksistensi di tengah masyarakat. “Tidak hanya eksistensi semata, Garnita NasDem harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun sebagai bagian dari semangat  ikut membangun daerah dan bangsa kita,” ujarnya.

Baca Juga : Kekerasan Terhadap Nakes, Komisi III DPR RI Dorong Penegakan Hukum

Thita juga menyebutkan, sebagai Organisasi Sayap Partai NasDem, Garnita Malahayati NasDem harus bisa terbang tinggi membawa perubahan. Sebagai Sayap Partai NasDem difokuskan pada pengorganisasian dan penguatan Perempuan.

“Garnita dapat membuat perempuan mampu berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan Politik, Ekonomi, Hukum, Sosial, Budaya,  Pendidikan, dan Pertahanan Keamanan Nasional,  serta kesamaan dalam menikmati hasil,” jelasnya.

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca