banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Makin Banyak Mahasiswi Inggris Jadi ‘Piaraan’

654 views


Mahasiswi Inggris bisa dapat puluhan juta rupiah per malam dari pria yang memeliharanya
Mahasiswi Inggris bisa dapat puluhan juta rupiah per malam dari pria yang memeliharanya

SEMAKIN banyak mahasiswi Inggris yang terlilit hutang memutuskan menjadi “piaraan” agar tidak perlu bekerja sehingga dapat lebih berkonsentrasi ke perkuliahan.

Mereka setuju diajak makan malam dan minum-minum oleh pria yang lebih tua dan kaya dengan imbalan uang kontan dan hadiah.

Salah satunya adalah Freya, 22 tahun, yang memutuskan “tidur” dengan pria lebih tua dengan imbalan uang sejak di universitas.

“Saya menyukai seks,” kata Freya. “Dan Anda tahu, saya ahli hal ini. Jadi memiliki satu atau dua om senang tidaklah sulit.”

“Om senang saya yang sudah menikah memberikan £1.000 per malam (lebih dari Rp 20 juta). Dia hanya menginginkan seks. Om senang saya yang sudah cerai memberikan £1.000 sampai £2.000 sebagai uang jajan,” tambah Freya.

Dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup di universitas.

“Saya melakukan dua pekerjaan pada tahun pertama,” jelasnya.

“Sangat berat, £5 per jam bekerja di bar, dan hal ini benar-benar mempengaruhi kuliah saya. Dengan memiliki om senang, saya bisa 100% konsentrasi dan mendapatkan nilai terbaik.”

Salah satu hal yang memungkinkan hal ini adalah adanya situs internet kencan piaraan.

“Daftarkan diri pada Sugar Baby University hari ini dan dapatkan pendidikan gratis lewat pembayaran sponsor yang murah hati,” demikian isi iklan salah satu situs kencan mahasiswi dan pria yang akan memelihara mereka. (BBC Indonesia) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com