Ciptakan Pelayanan Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Diminta Cepat dan Responsif

27 views
Kapolres AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan pada acara lepas sambut Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Lhokseumawe.


Majalahfakta.id – Dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas yang kondusif, anggota Kepolisian khususnya di jajaran Polres Lhokseumawe diminta harus cepat dan responsif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan pada acara lepas sambut Kasat dan Kapolsek di lingkungan Polres Lhokseumawe di Aula Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Selasa (24/5/2022) pagi.

Lanjutnya, cepat dan responsif guna menciptakan Polres Lhokseumawe yang Presisi (Prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan) membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Selain itu, kepada pejabat baru ini juga diminta untuk terus menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru pula.

“Saya harapkan kepada pejabat yang baru untuk menyesuaikan diri, bersinergi, ikhlas dan menjadikan tugas menjadi bagian dari ibadah. Bangun komunikasi yang baik dengan semua elemen, termasuk Ulama, sehingga akan memudahkan kita melaksanakan tugas ke depan,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Eko Hartanto juga mengingatkan bawahannya terkait pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan yang saat ini sedang webah. “Ini perlu kita antisipasi karena mendekati hari Meugang, saya harap lakukan komunikasi dengan Satgas yang ada, untuk mencegah PMK ini,” pinta Kapolres Lhokseumawe.

Hadir pada acara lepas sambut tersebut, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM, para Kasat, Kabag, Kapolsek jajaran, pengurus Bahyangkari Cabang Lhokseumawe dan sejumlah personel Polres Lhokseumawe lainnya. (wis/din)