Semua  

WARTAWAN MAJALAH FAKTA MELAPORKAN LAGI ROCKY BEBENA KE POLDA PAPUA

SENIN, 15 Januari 2018, sekitar pukul 10.15 WIT, Ir Edi Sasmito, Wartawan Majalah FAKTA, mendatangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Papua untuk melaporkan lagi Rocky Bebena, PNS Pemkot Jayapura, dalam perkara pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam surat Tanda Bukti Laporan No. TBL/08/I/2018/SPKT/Polda Papua itu disebutkan bahwa berdasarkan laporan polisi No. LP/14/I/2018/SPKT/Polda Papua tanggal 15 Januari 2018 diterangkan bahwa Ir Edi Sasmito melaporkan tentang tindak pidana pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Terlapor Rocky Bebena.

Menurut pelapor, saat pelapor datang ke ruangan sekretaris Walikota Jayapura sambil menunggu jawaban untuk wawancara dengan walikota menemui Saksi I untuk menanyakan disposisi surat advetorial berita bulanan media fakta hukum kepada Saksi I dan Terlapor tiba-tiba datang langsung mengusir Pelapor keluar dari ruangan sekretaris Walikota Jayapura dan mengancam Pelapor ditoki apabila tidak keluar dari ruangan. Dengan adanya kejadian tersebut Pelapor merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut di Kantor SPKT Polda Papua guna proses hukum lebih lanjut. Dan pada hari itu juga Pelapor langsung di-BAP.  (F.867)