banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

SUZUKI CARRY VS YAMAHA RX KING DI PERTIGAAN ARSO I

590 views


Ilustrasi Lakalantas.
Ilustrasi Lakalantas.

SABTU (1/4), pukul 09.05 Wit, telah terjadi peristiwa lakalantas antara mobil Pick Up Suzuki Carry DS 8091 Q dengan sepeda motor (SPM) Yamaha RX King di Jl Trans Papua, tepatnya di persimpangan tiga Arso I Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Saat itu korban I, Haryadi (26), warga Kampung Sanggaria Arso I, yang mengemudikan kendaraan mobil Pick Up Suzuki Carry DS 8091 Q dari arah Swakarsa menuju Abepura. Sesampainya di pertigaan Arso I ada orang yang memperlambat kendaraan (mobil tangki air), kemudian orang tersebut memberikan tanda (melambaikan tangan) kepadanya untuk memajukan kendaraannya. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan (Abepura menuju Arso), muncul korban II, M Muhamadiyah (50), warga Hamadi Pasar Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, yang mengendarai kendaraan SPM Yamaha RX King. Karena pandangan pengendara SPM Yamaha RX King terhalang oleh kendaraan truk tangki sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Kwaingga guna mendapatkan perawatan medis.

Adapun saksi-saksi lakalantas tersebut adalah Rohmani (27), laki-laki warga Kampung Sanggaria Arso I, dan Syarul (24), laki-laki TNI AD Yon 122 Pos Skanto Kabupaten Keerom. (Rilis)