Polsek Gubeng Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Majalahfakta.id –Polsek Gubeng mambagikan puluhan paket sembako ke warga yang tidak mampu dan terdampak virus Covid-19 khususnya yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman). Bantuan disalurkan ke warga Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, lingkungan RW 02, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga : Mensos Risma Tinjau Pembagian Bansos di Kelurahan Kertajaya

“Ini wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat. Semoga bantuan ini dapat meringankan warga kalibokor. Kita juga berharap supaya masyarakat mau membantu menaati peraturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan prokes 5 M,” ujar Wakapolsek Gubeng AKP K. Sutaryo.

Pembagian paket sembako disalurkan ke warga Jalan Kalibokor, RT 05 sebanyak 25 paket sembako. Diantara warga yang menerima bantuan, Satuah warga Jalan Kalibokor 91. Satuah pun tidak menyangka menerima paket sembako dari kepolisian serta mendapat kunjungan dari Lurah Kertajaya dan Ketua RW. “Terima kasih banyak atas bantuan dari Polsek Gubeng,” ujar Satuah.

Baca Juga : Menantang Adrenalin, Spot Baru Panjat Tebing di Plaosan, Magetan

Kegiatan ini juga dihadiri Lurah Kertajaya Evi Andrian, Sat Pol PP, Ketua RW 02 Bunda Mamik, dan RT 05 Priyono.

Lura Kertajaya, Evi berpesan kepada warga agar tetap waspada terkait penyebaran varian baru Covid-19 di lingkungan masing – masing. Serta meminta agar masyarakat tetap menerapkan prokes secara ketat. (rud/ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca