banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
opini  

POLISI DAN BNN SELAMA INI KE MANA SAJA SAMPAI ADA 7 KAMPUNG NARKOBA DI JAKARTA ?

480 views


Di pusat pemerintahan Ibu Kota NKRI terdapat sedikitnya 7 kampung narkoba
Di pusat pemerintahan Ibu Kota NKRI terdapat sedikitnya 7 kampung narkoba

SUNGGUH mengagetkan ! Di pusat pemerintahan Ibu Kota NKRI terdapat sedikitnya 7 (tujuh) kampung narkoba, padahal ada BNN dan Polri yang terus memusuhi dan memberantas pengedar, pemakai dan bandar narkoba.
Selama ini Polri dan BNN gembar-gembor memberantas narkoba, tapi kenyataannya ada kampung narkoba di Jakarta. Apakah selama ini kampung narkoba itu dibiarkan, dipelihara, dibina untuk mengedarkan narkoba hasil tangkapan BNN maupun Polri ? Apakah memang ada kerja sama oknum Polri dan BNN ? Mengapa Polri baru kebakaran jenggot ketika ada anggotanya yang mati dibunuh oleh gembong narkoba ? Hingga kampung narkoba diobrak-abrik untuk memburu gembong narkoba yang membunuh anggotanya tersebut.
Seandainya anggota Polri tidak dibunuh, mungkin saja kampung narkoba tetap aman-aman saja. Apakah kampung narkoba juga sebagai sumber dana untuk kesejahteraan oknum Polri dan BNN ? Karena rasanya kok janggal mengobrak-abrik kampung narkoba itu baru dilakukan sekarang. Kelihatannya Polri dan BNN baru bangun tidur sehingga seakan-akan baru mengetahui adanya kampung narkoba tersebut.
Sungguh mengagetkan dan sangat aneh kalau memang demikian. Sebenarnya siapa yang harus dipercaya ? Apakah Polri dan BNN tidak malu di Ibu Kota NKRI, Jakarta, sampai ada sedikitnya 7 (tujuh) kampung narkoba ? Disebut kampung narkoba karena di tempat itu berlangsung peredaran dan transaksi jual-beli narkoba. Pengguna, bandar dan gembong narkoba dapat dipastikan ada di situ pula. Mengapa sampai tidak terdeteksi dan tidak diketahui keberadaannya ? Padahal di Jakarta terdapat Mabes Polri, BNN, Polda, Polres, Polsek, Sub Polsek, Babinkamtibmas, Babinsa, ke mana saja mereka semua ? Apakah para intelijen dan reserse tidak digerakkan, tidak jalan, utamanya dalam pemberantasan narkoba ?
Agar kejadian yang memilukan sekaligus memalukan itu tidak terulang lagi, maka Polri dan BNN harus benar-benar bekerja sungguh-sungguh dalam memberantas narkoba. Jangan sampai ada lagi anggota Polri yang dibunuh oleh gembong narkoba !
Oleh :
Imam Djasmani
Imam Djasmani

www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com