banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

PENGEROYOKAN DI ASPOL POLSEK SARMI

502 views


Ilustrasi pengeroyokan.
Ilustrasi pengeroyokan.

SABTU (1/4), sekitar pukul 10.40 Wit, bertempat di Aspol Polsek Sarmi telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda Kampung Arare terhadap korban, Didimus Tiris (38), honorer Satpol PP yang tinggal di Aspol Polsek Sarmi.

Kronologisnya, pada pukul 10.40 Wit para pelaku dengan menggunakan kendaraan mobil Pick Up menuju ke Kabupaten Sarmi dikoordinir oleh Leo Boven yang merupakan adik ipar korban. Setelah sampai di Aspol Polsek Sarmi, para pelaku langsung menuju rumah korban dan pada saat pelaku bertemu dengan korban, pelaku bersama-sama dengan sejumlah pemuda langsung mengeroyok korban.

Mendengar informasi tersebut anggota Polsek Sarmi langsung menuju TKP untuk melerai dan mengamankan para pelaku. Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian pantat serta kepalanya.

Identitas para pelaku adalah Risyat Skofe, Robert Damor, Samuel Fiang, Samuel Damatar, Martin Fiang, Leventa Lamantar, Leo Boven (Koordinator), Arik Wresman, Fhilip Yawir, Soleman Yensen, Penias, Wresman. (Rilis)