Daerah  

Hamzih Sekwan DPRD Sulbar Lakukan Rapat Perdana Bersama Staf

FAKTA – Mengawali tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Hamzih melakukan rapat perdana bersama dengan stafnya di lingkup Sekretariat DPRD Sulbar, Selasa (23/1/2024).

Rapat yang digelar berlangsung di rumah Aspirasi DPRD Sulbar Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro Kabupaten Mamuju Prov Sulawesi Barat.

Pada pertemuan perdana tersebut, Hamzih memperkenalkan dua staf kepala bagian yang baru, yakni Stepanus selaku Kabag Umum dan Keuangan serta Irma selaku Kabag Pengawasan dan Penganggaran DPRD Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Hamzih menegaskan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD Sulbar.

“Jadi saya meminta sama teman-teman untuk tetap fokus dalam bekerja dalam melayani anggota dewan karena kita ditempatkan disini itu untuk melayani pimpinan DPRD dan para anggota DPRD,” ungkap Hamzih

Dan saya juga berharap kepada teman-teman staf untuk tetap membangun’ komunikasi yang baik setiap hari dalam bekerja.

Hamzih juga meminta kepada para staf untuk tidak sungkan dengan pimpinan Sekretariat DPRD Sulbar jika ada keluhan agar di sampaikan kepada dirinya.

Hamzih juga mengajak para pegawai dan staf Sekretariat DPRD Sulbar untuk menghindari gesekan di kantor serta membawa Setwan menjadi yang terbaik.

“Jangan ada gesekan dalam kantor, sampaikan bila ada yang memberatkan dalam kebijakan kami sebagai Sekwan. Jangan ada pegawai yang terabaikan, dan mari bersama-sama menjaga integritas,” tutup Hamzih Sekwa baru DPRD Sulbar. (Rahman)