Antisipasi Aksi Kriminalitas Metropolis, Polsek Bubutan Giatkan Operasi Kejahatan Malam

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto langsung memimpin apel sebelum kegiatan operasi kejahatan malam hari di depan Mako Polsek.

FAKTA – Operasi Kejahatan Malam Polsek Bubutan digelar dengan menyasar kerawanan tindak kejahatan, Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto langsung memimpin apel sebelum menggelar kegiatan didampingi Wakapolsek Bubutan AKP Widodo di depan Mako Polsek Bubutan Jalan Raden Saleh No. 2, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Sabtu (08/6/2024) pukul 01.00 WIB.

Kegiatan juga diikuti unsur dari Koramil, Satpol PP, PC Jogoboyo Kecamatan Bubutan dan dua Polsek yang tergabung dalam Rayon 1 yakni Polsek Tambak Sari dari Simokerto.

Kompol Dwi Okta dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan,sehingga Polsek Bubutan bersama jajaran terkait gencar melakukan patroli di malam hari.

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Bubutan.

Patroli kejahatan malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalisir jumlah kejahatan jalanan di kota metropolis yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. (red/pri)