Ketua DPRD Bitung Diduga Main Proyek

DUGAAN soal Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, main proyek rupanya sudah menjadi rahasia umum alias tidak asing lagi. Menurut beberapa sumber di  Gedung Rakyat pada hari Jumat (29/09/2017) bahwa Ketua DPRD Bitung memang sudah menjadi rahasia umum disangka sering ‘nyambi’ proyek tersebut.

               Menurut mereka yang enggan namanya disebutkan itu bahwa dugaan itu sudah menjadi rahasia umum di internal DPRD kendati Laurensius diduga menggunakan orang lain untuk melakukan tender dan mengerjakan proyek tersebut. Jadi sudah dari beberapa waktu lalu bahwa Ketua DPRD diduga melakukan pekerjaan proyek-proyek baik di Bitung maupun di luar Bitung.

               “Apa yang diduga bahwa Ketua DPRD terlibat bermain proyek itu sudah tidak asing lagi. Karena memang hingga kini beliau disangka masih bermain proyek,” kata salah satu anggota DPRD yang meminta namanya tidak disebutkan.

               Bahkan, lanjutnya, semua anggota DPRD sudah tahu jika kader PKPI itu diduga masih bermain proyek kendati secara aturan tak dibenarkan. “Tapi kenyataannya beliau diduga masih tetap mengelola proyek kendati menggunakan nama orang lain,” katanya.

               Laurensius sendiri tetap membantah tudingan itu dan meminta untuk dibuktikan jika dirinya bermain proyek. “Saya semenjak menjadi anggota DPRD tak pernah bermain proyek lagi, karena aturannya memang tak diperbolehkan,” kata Laurensius ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan. (Herry Dumais)

ADVERTISE

1 min read172 kali dibaca