Semua  

Jam Komandan, Danrem Salatiga Tegaskan Netralitas Pilkada Kepada Prajuritnya

BERTEPATAN dengan Upacara Bendera 17-an minggu militer tanggal 19 Februari 2018, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Joni Pardede SSos MM, melaksanakan kegiatan Jam Komandan, setelah melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Makorem 073/Makutarama Salatiga. Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem, Komandan Satdisjan, para Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah jajaran Korem 073/Makutarama.

Dalam pengarahannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang dilaksanakan selama ini. Danrem juga menegaskan bahwa tahun ini adalah tahun politik, sebab itu ia juga meminta anggota tetap bisa menjaga netralitas TNI dalam Pilkada 2018 ini. “Jaga netralitas TNI dalam pilkada,” tegas Danrem.

Tak hanya terkait pilkada, Danrem juga mewanti-wanti agar prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjauhi penyalahgunaan narkoba. “Tidak ada prajurit TNI yang menyalahgunakan narkoba. Sudah jelas konsekuensi bagi anggota TNI yang menyalahgunakan narkoba, yaitu pemberhentian dengan tidak hormat,” tegas Danrem.  (Penrem073/Makutarama)