Semua  

DIKIRA PENCULIK ANAK TERNYATA ORANG SAKIT JIWA

Dus Salam,
Dus Salam.

ISU penculikan anak akhir-akhir ini kian santer. Meskipun kebenaran kabar itu masih simpang-siur, tetapi masyarakat terlanjur cemas dibuatnya. Seperti kejadian yang menimpa seorang pria yang belakangan diketahui bernama Dus Salam, warga  Desa Lombeng Dejeh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur. Karena gerak-geriknya, Dus Salam nyaris menjadi korban amuk massa. Peristiwa main hakim massa ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (23/03/2017).

Beruntung sebelum Dus Salam menjadi bulan-bulanan massa, ia berhasil diselamatkan petugas polisi dari Polsek Jrengik. Kemudian, pria yang mengaku dirinya warga Blega ini diserahkan ke Polsek Blega.

Untuk memastikan kebenaran keterangan Dus Salam, pihak Polsek Blega selanjutnya menghubungi Kepala Desa Lombeng Dejeh untuk datang ke Kantor Polsek. Di Kantor Polsek, Kepala Desa Lombeng Dejeh setelah memperhatikan Dus Salam dirinya membenarkan jika pria itu adalah memang warganya yang saat ini tengah mengalami gangguan jiwa. Kemudian petugas polisi membuatkan BAP penyerahan kepada keluarganya dengan disaksikan kades. (Hasan) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com / www.instagram.com/mdsnacks