Warga Kota Serang Tewas di Teras Rumah, Benowo, Surabaya

Majalahfakta.id – Yulius Triyono, beralamat di Perum Taman Pesona Taktakan F no 06 RT 11 RW 08, Kelurahan Lialang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten ditemukan tewas di teras rumah, Perum GCA RM 12A no 21 RT 02 RW 07, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, Rabu (21/7/2021) sekira pukul 10.20 WIB.

Baca Juga : Tewas di Kamar Mandi, Seorang Laki-laki Warga Simokerto

Korban ditemukan warga di teras rumah dengan posisi duduk, mengenakan baju kombinasi abu-abu gelap dan terang. Informasi dari rekannya, dua hari sebelum peristiwa korban sempat dihubungi melalui telepon genggamnya. Namun, komunikasi ini tidak bisa tersambung.

Karena merasa khawatir akan terjadi hal tidak diinginkan, rekan korban menuju rumah korban sekaligus ingin mengetahui keberadaannya. Setibanya di lokasi, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal. Selanjutnya, rekan korban menghubungi keamanan perumahan untuk dilanjutkan je Polsek Benowo.

Baca Juga : Polsek Gubeng Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Setelah tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi, jenazah dievakuasi menggunakan ambulans  PMI menuju RSUD dr. Soetomo guna outopsi. (ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca