Tewas di Kamar Mandi, Seorang Laki-laki Warga Simokerto

Majalahfakta.id – Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam kamar mandi. Dugaan awal, penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh hingga mengakibatkan nyawanya tak tertolong, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga : Polsek Gubeng Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Korban bernama Fredi Logani (55) beralamat Granting Selatan 2/6 RT 04 RW 01, Kelurahan/Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya. Petugas mendapat laporan sekira pukul 09.10 WIB, selanjutnya menuju lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dari Koiri Logani (57) kakak kandung korban, setiap hari selalu dicek keberadaan korban. Terakhir dipantau sekira pukul 02.00 WIB masih ada gerakan. “Terakhir terlihat tidur di depan kamar mandi,” ujar kakak korban. Namun sekira pukul 04.00 WIB dicek lagi korban sudah ditemukan meninggal di kamar mandi.

Baca Juga : Mensos Risma Tinjau Pembagian Bansos di Kelurahan Kertajaya

Tim Inafis dari Polretabes Surabaya yang tiba di lokasi melakukan identifikasi. Didukung personel dari Puskesmas Tambak Rejo, petugas melakukan pemeriksaan Jenasah. Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan tidak terindikasi Covid-19. Selanjutnya korban dimakamkan secara umum. (ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca