Rencana Pelaksanaan PTM Terbatas SMU di Kabupaten Kubu Raya, Kalbar

Majalahfakta.id – Rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas segera dilaksanakan untuk kelas XII di SMU Negeri 3 Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kepala Sekolah SMU Negeri 3 Sungai Kakap Rahmad mengatakan, terkait PTM terbatas masih tahap perencanaan. Mengingat pandemi Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya masih terjadi dan juga harus mempertimbangkan hal lain.

Baca Juga : Kepala Dinas Dukcapil Kota Pontianak Minta Warga Perbarui Data KK

“Program kami saat ini mempersiapkan terkait teknis pelaksanaan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah( MPLS) dan tatap muka terbatas, ” ujar Rahmad didampingi Amril, Wakil Kepala Sekolah.

Lebih lanjut Rahmad menyampaikan, perencanaan PTM terbatas dikhususkan untuk siswa kelas XII. “Pastinya PTM terbatas memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelas Rahmad.

Baca Juga : RSUD Jayapura Alami Keterbatasan Nakes Menyusul 30 Petugas Positif Covid-19

Kemudian untuk kelas X dan Xl, kedepannya tetap melaksanakan pembelajaran secara daring dengan pertimbangan dari pemerintah pusat, provinsi dan daerah .

“Semua sudah siap termasuk jadwal dan para guru. Tinggal kita meninindak-lanjuti serta menyampaikan pada siswa dalam waktu dekat ini. Semoga tidak ada perubahaan, “ pungkas Rahmad. (kin/ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca