Ninayanti Sowan ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub, Asemrowo

Wis Wayahe Bersama Surabaya Maju

FAKTA – Ninayanti, SH, S.Sos, Caleg DPRD kota Surabaya, dapil 5 dengan nomer urut 6 dari partai Gerindra mengunjungi dan sowan ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub yang berada di jalan Asem Raya, kecamatan Asemrowo, Surabaya pada hari senin (15/01/24).

Ninayanti beserta relawannya datang sekira pukul 19.00 wib, disambut baik oleh pengasuh Ponpes, KH. Zainuddin Husnie dan para santrinya. Perlu diketahui, Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub dibawah asuhan KH. Zainuddin Husnie memiliki puluhan ribu jamaah yang rutin datang di acara rutinan mingguan maupun acara rutinan bulanan.

KH. Zainuddin Husnie dalam sambutannya, ” tujuan utama kedatangan bu Jenderal (Ninayanti) ini untuk sowan, mohon doa, dukungan dan partisipasi panjenengan semua, semoga lancar dan lolos terpilih menjadi anggota DPRD kota Surabaya. Jadi tolong jangan salah paham nggeh !,” ujarnya di hadapan jamaah rutinan mingguan di Ponpes Tarbiyatul Qulub.

KH.Zainuddin Husnie memimpin acara rutinan mingguan di Ponpes Tarbiyatul Qulub

”Seperti apa yang disampaikan pak Kyai tadi, tujuan kedatangan kami adalah untuk silaturahmi, karena saya dan pak Kyai sudah berteman lama, mengingat kami sama-sama berada di LSM LIRA , saya ketua LBH LIRA dan beliau Dewan Pendiri LSM LIRA pusat. Pada kesempatan malam ini, saya juga mohon doa dan dukungan beliau berkaitan dengan majunya saya sebagai Caleg DPRD kota Surabaya,” ujar Ninayanti.

“Sesuai agenda, saya akan fokus untuk memperhatikan pendidikan, khususnya yang berada di pondok pesantren. Apabila saya diamanahkan menjadi anggota DPRD, pastinya saya akan komitmen meningkatkan kwalitas pendidikan anak, pemberdayaan perempuan dan peningkatan UMKM,” tambah Ninayanti.

“Saya sudah mendapatkan izin suami untuk maju ke Caleg DPRD Surabaya, saya dedikasikan hidup saya untuk rakyat, ini sudah saya buktikan, pekerjaan saya sebagai seorang pengacara tdk pernah meminta bayaran kepada klien yang kurang mampu finansialnya. Saya tetap mengusung pola kerja PRODEO yang artinya “Untuk Tuhan”, bekerja semata-mata di jalan Allah SWT,” ungkap Ninayanti di depan jamaah dan pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub.

“Saya dan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai Caleg DPR RI nomer urut 2 yang juga merupakan tandem saya, komitmen akan membantu meningkatkan kwalitas pembelajaran dunia pendidikan. Kami berdua tidak akan melupakan semua pihak yang sudah membantu kami, mohon doa, dukungan dan partisipasinya,” pungkas Ninayanti.

Sementara itu, Nn, salah satu jamaah yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, ” Saya belum kenal bu Ninayanti, tetapi apa yang sudah menjadi arahan pak Kyai, pasti akan saya laksanakan. Sami’na wa aṭo’na,” ujarnya.(son/adv)