Universitas Brawijaya Berbagi Keberkahan Bulan Ramadan di Masjid Raden Patah

1.374 views
Prof. Nuhfil mengatakan UB merasa peduli memperhatikan keberadaan anak yatim, dhuafa dan lansia.


Majalahfakta.id – Pusat Pembinaan Agama (PPA) Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan Berbagi Keberkahan Bersama Panti Asuhan, Lembaga Sosial, Dhuafa, dan Lansia, di Masjid Raden Patah, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor UB Prof. DR. Ir. Nuhfil Hanani MS didampigi seluruh jajaran Pimpinan UB dan jajaran Dekan seluruh Fakultas di UB.

Prof. Nuhfil mengatakan UB merasa peduli memperhatikan keberadaan anak yatim, dhuafa dan lansia. UB berusaha terus meningkatkan jumlah penerima santunan pada setiap tahunnya.

“UB sebagai bagian dari masyarakat Malang Raya merasa perlu untuk terus peduli kepada masyarakat sosial di wilayahnya. UB harus memberikan dampak positif kepada lingkungannya atas keberadaannya. Atas dasar itulah UB terus meningkatkan jumlah dan jangkauan wilayah untuk berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan,” kata Rektor.

Pada tahun ini UB menyalurkan bantuan kepada 100 Lembaga Sosial. Besaran Nominal pada masing-masing penerimanya sebesar Rp 4 juta. Selain itu, UB juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah Malang Raya. (hms/mud)