Semua  

TABRAK PRIA SAKIT JIWA, BAYI PEREMPUAN PUN ALAMI LUKA-LUKA

Aisyah dengan luka-lukanya.
Aisyah dengan luka-lukanya.
Aisyah dengan luka-lukanya.
Aisyah dengan luka-lukanya.

SANIYEH (28) dan Aisyah, bayi perempuan yang digendongnya, mengalami luka-luka. Tetapi tak separah luka yang diderita Rukayyah (18) yang saat itu mengemudikan sepeda motornya. Sedangkan Misnawar, pria sakit jiwa, ditabrak sepeda motor Rukayyah sewaktu hendak menyeberang jalan.
Datang dari barat, sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol M 6365 GY dikemudikan Rukayyah melaju dari arah Arosbaya menuju ke arah Klampis.

Rukayyah terbaring di ranjang pasien.
Rukayyah terbaring di ranjang pasien.

Di atas sepeda motor yang dikemudikannya, Rukayyah tak sendirian. Ia memboncengkan Saniyah, keduanya warga Desa Buluk Agung, dan seorang bayi perempuan yang digendong Saniyah bernama Aisyah.
Nahas, setiba di jalan depan masjid Desa Mrandung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jatim, Kamis (25/05/2017), Misnawar yang sakit jiwa tiba-tiba menyeberang. Rukayyah pun gugup, akibatnya ia tak kuasa mengendalikan laju sepeda motornya. Sebelum akhirnya ia dan orang di boncengannya terjerembab ke aspal, sepeda motorya oleng karena tak bisa menghindari tabrakan dengan Misnawar.
Kemudian keempatnya dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Klampis. Di antara mereka, Rukayyah yang menderita luka paling parah, dan ia pun akhirnya dirujuk ke RSUD Bangkalan. (F.1005)