Juragan Pakaian Tewas Dibacok di Pasar Kapasan

Majalahfakta.id – Akibat luka bacok, seorang juragan pakaian di Pasar Kapasan tewas saat perjalanan menuju rumah sakit, Kamis (22/7/2021) siang.

Korban bernama H. Holili pemilik toko pakaian dan kain di Pasar Kapasan Lantai 1, Kelurahan/Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Baca Juga : Asa Para Pelaku UMKM di Tengah Perpanjangan PPKM

Kronologi peristiwa bermula dari cekcok mulut antara korban dan salah seorang pegawainya. Menurut sejumlah saksi mata di tempat kejadian, sekira pukul 10.45 WIB korban terlibat cekcok mulut dengan pegawainya bernama Taufiq. Korban mengambil sapu kemudian memukul pegawainya hingga menyebabkan luka di mata dan mulut.

Pukul 10.55 WIB Taufiq mengadu ke orang tuanya atas perlakuan yang dialami. Seketika orang tuanya naik pitam dan membawa sajam menemui Holili. Akibatnya, terjadi perdebatan yang berujung perkelahian.

Baca Juga : PPKM Darurat Diperpanjang, Diharapkan Pemkot Surabaya Gratiskan Tagihan PDAM

Akibat perkelahian tadi, juragan pakaian mengalami luka bacok di punggung belakang dan dibawa ke RS. Soewandi. Nahas, nyawanya tidak tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Taufiq dan orang tuanya diduga sebagai pelaku pembacokan melarikan diri. Personel Polsek Simokerto pun melakukan pengejaran. (ren)

ADVERTISE

1 min read121 kali dibaca