banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Masyarakat Kulam Gotong Royong Bersihkan Gampong

542 views


DALAM rangka memperingati Maulid Nabi 1437 Hijriah, masyarakat Gampong Kulam, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, bergotong royong membersihkan gampongnya. Zakaryasyari, Geuchik Gampong Kulam, mengatakan, berdasarkan hasil keputusan rapat gampong, diadakan gotong royong membersihkan gampong dalam rangka maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang setelah itu juga diadakan dakwah.

Maka seluruh kampung, pekarangan meunasah, lorong dan jalan desa serta  areal tanah kosong dalam desa dibersihkan secara bergotong royong. Terlebih lagi areal tanah kosong dan lapangan voli yang berada di seputar jalan lintas kecamatan dalam Gampong Kulam yang mulai ditumbuhi rerumputan dan penuh dengan kotoran  hewan, semuanya sudah kelar dibersihkan bersama sejak Jum’at (12/2).

“Dengan kekompakan kerja sama masyarakat Gampong Kulam tua dan muda,  Insya Allah semua rencana yang konstruktif dapat terselenggara dengan sukses. Warisan semangat gotong royong yang diturunkan nenek-moyang kita, perlu dilestarikan demi terlaksananya seluruh pekerjaan dengan mudah,” kata Geuchik Kulam. (F.434) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com