TOKO Bakery Agogo yang berada di bilangan Girian, depan timbangan Kota Bitung, ini sangat dikenal menu rotinya, sehingga tidak dipungkiri lagi rasanya yang menggugah hati pembeli. Oleh karena itu pelanggannya sudah sangat kenal sekali menu yang disajikan. Tapi dari segi pelayanannya kepada konsumen nampaknya harus lebih diperhatikan lagi.
Ini terkait dengan adanya kekecewaan dari salah satu konsumen yang pada hari Sabtu (22/7) membeli roti di Agogo Bakery untuk sebuah acara di instansinya di Lantamal VIII Dan Satrol Bitung. Pasalnya, roti yang dipesan diduga tidak sesuai apa yang dipesannya. Oleh karena itu Djoko Prijatin merasa kecewa dan pada saat mau minta penjelasan dari Toko Agogo Bakery tidak ditanggapi sebagaimana mestinya.
Rasa kecewa Kolonel Laut Djoko Prijatin, Dan Satrol Bitung, itu pun disampaikan kepada sejumlah wartawan yang kemudian mengkonfirmasikannya ke pihak Toko Agogo Bakery. Dari konfirmasi itu, pihak Toko Agogo Bakery melalui pemiliknya, Alex, meminta maaf atas kejadian itu karena ia tidak ada di tokonya saat kejadian. Alex pun siap membantu apabila diminta oleh Djoko Prijatin. Itulah yang disampaikan Alex kepada Djoko Prijatin disaksikan para wartawan via telepon genggam di tokonya.
“Saya minta maaf dengan kelalaian kami di toko kepada Bapak Djoko dan saya siap membantu Bapak Djoko apabila diperlukan. Mohon maaf atas pelayanan kami yang tidak baik ini,’’ ucap Alex sambil berjanji akan menghubungi lagi Djoko Prijatin setelah ini.
“Ya, saya memang kecewa sih tapi saya tunggu dia telepon lagi saya,” kata Djoko Prijatin kepada wartawan via telepon.
Uang Djoko Prijatin sudah dikembalikan sebesar Rp 1.170.000,- (satu juta seratus tujuh puluh ribu rupiah) oleh pihak Toko Agogo Bakery dan pesanan rotinya dikembalikan ke Toko Agogo Bakery dari pihak Lantamal. (F.1009)