Seorang Ayah di Kalukku, Mamuju, Sulbar, Ditangkap Polisi Diduga Perkosa Anak Tirinya

FAKTA – Seorang pria berinisial SL (38) di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditangkap Polsek Kalukku Polresta Mamuju, atas dugaan kasus pemerkosaan terhadap anak tirinya. Diketahui telah melakukan rudapaksa terhadap anak tirinya Suci (samaran) yang masih berstatus pelajar SMP dan masih berumur 14 tahun.

Berdasarkan laporan dan pengaduan dari warga setempat di Polsek Kalukku Polresta Mamuju, Kapolsek bersama personelnya menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Secara terpisah Kapolsek Kalukku Iptu Makmur kepada sejumlah wartawan, Senin (13/5/2024) membenarkan hal tersebut. “Pihaknya langsung bergerak cepat amankan terduga pelaku di tempat persembunyiannya,” ujar Kapolsek Kalukku.

Lanjut, Ia katakan sekarang ini terduga pelaku Inisial SL (38) telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan awal di Polsek Kalukku Polresta Mamuju. Dari pengakuan sementara terduga pelaku kejadian ini bermula ketika pelaku melihat korban sedang tertidur telentang sendirian di kamar rumahnya karena ibunya sedang tidak ada.

“Pelaku masuk ke dalam kamar menggerayangi tubuh korban hingga hasrat nafsunya tersalurkan dan ini sudah dilakukan sebanyak dua kali yakni pada awal bulan April dan Mei 2024,” jelas Iptu Makmur.

“Selain setubuhi korban, pelaku juga membuat rekaman video melalui HP miliknya sehingga video tersebut dijadikan alasan untuk mengancam korban agar selalu mengikuti nafsu bejadnya,” papar Kapolsek.

Selanjutnya, adapun barang bukti yang di amankan petugas yakni 1 buah handphone merk Realme C53, 1 buah handphine merk Vivo warna biru.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga pelaku akan diserahkan kepada penyidik satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut,“ tutup Kapolsek Kalukku Iptu Makmur. (Rahman)