Meninggal Mendadak, Pria Bertubuh Subur di Depan ATM Kedungdoro

Majalahfakta.id – Seorang pria bertubuh subur ditemukan meninggal mendadak di depan ruang mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI cabang Kedungdoro, Surabaya. Pria tersebut ditemukan jatuh dan meninggal ketika hendak memasuki ruang ATM, Sabtu (17/7/2021).

Korban diketahui bernama Asan Untoro alamat Jalan Kramat V No .14 di Perumahan Pondok Cipta, RT 03/009, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat.

Baca Juga : Viral, Pesan Berantai Warga Madura Tangkap Drone Isi Cairan Mematikan

Melihat kondisi korban, warga dan satpam ATM tersebut tidak ada yang berani mendekat untuk melakukan tindakan pertolongan.

“Korban tiba tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Akhirnya setelah ditunggu 30 menit, pihak Kepolisian datang bersama ambulans. Petugas menunggu keluarga korban sekira 60 menit dan kemudian mengevakuasi korban, Dugaan sementara korban terserang penyakit jantung,” ungkap seorang penjaga warkop di sekitar lokasi.

Baca Juga : Warga dan Keluarga Korban Marah, Buntut Seorang Pekerja Pabrik Meninggal di Pasuruan

Wartawan majalahfakta.id mencoba konformasi ke uni Reskrim Polsek Tegalsari. Tetapi penyidik yang bertugas mengarahkan ke Perwira Pengawas (Pawas) karena belum mengetahui kejadian tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, penyebab sebenarnya korban meninggal dunia belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian. (why/ren)

ADVERTISE

1 min read172 kali dibaca