banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Foto Telanjang Artis Disebarkan Peretas

4.934 views


Foto Telanjang Artis Disebarkan Peretas
Jennifer Lawrence, pemenang piala Oscar untuk AktrisTerbaik tahun 2013

FOTO telanjang para artis, termasuk Jennifer Lawrence, disebarkan online oleh peretas.

Walau sejumlah bintang mengatakan foto mereka adalah foto palsu, para artis lainnya mengatakan bahwa memang benar itu foto mereka.

Para bintang perempuan yang menjadi target termasuk Rihanna, Kate Upton, Selena Gomez dan Kim Kardashian.

Agen untuk Jeniifer Lawrence mengatakan timnya akan mengambil langkah-langkah hukum.

“Ini jelas merupakan pelanggaran berat atas hak privasi. Kami telah menghubungi pihak yang berwenang dan akan menuntut siapa pun yang memposting foto Jennifer Lawrence yang dicuri,” kata juru bicara Jennifer Lawrence kepada wartawan acara Newsbeat BBC.

Mary Elizabeth Winstead, yang membintangi A Good Day to Die Hard, juga mengakui foto-foto itu memang miliknya.

Daftar panjang

“Bagi mereka yang melihat foto yang diambil bersama suami saya beberapa tahun lalu secara pribadi di rumah kami, saya harap kamu bisa merasa bangga akan dirimu sendiri,” kata Winstead di Twitter.

“Karena foto-foto ini sudah dihapus sejak lama, saya bisa membayangkan betapa banyaknya usaha yang dilakukan untuk mendapatkan foto-foto ini.”

“Saya ikut bersimpati pada orang lain yang juga diretas,” kata Winstead yang kemudian mengumumkan bahwa ia akan “ke luar sementara dari internet” karena banyaknya gangguan yang diterimanya.

Daftar selebriti yang disebutkan diretas sangat panjang dan juga menampilkan nama-nama seperti Avril Lavigne, Cara Delevingne, Jenny McCarthy dan Kaley Cuoco. (BBC)