banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Bungkam Chelsea, Leicester Ke Puncak Liga Primer

726 views


Jamie Vardy (tengah) mencetak golnya yang ke-15 dalam laga Leicester City-Chelsea yang berakhir dengan kemenangan Leicester 2-1
Jamie Vardy (tengah) mencetak golnya yang ke-15 dalam laga Leicester City-Chelsea yang berakhir dengan kemenangan Leicester 2-1

LEICESTER City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer menyusul kemenangan 2-1 atas juara musim lalu Chelsea di kandang sendiri, Senin (14/12) malam atau Selasa dini hari WIB.
Gol pertama tim asuhan Claudio Ranieri ini dicetak oleh pemain produktif mereka, Jamie Vardy, di babak pertama, yang merupakan gol ke-15 Vardy musim ini.
Vardy mencetak gol cantik dengan memanfaatkan umpan Riyad Mahrez.
Di awal babak kedua giliran Mahrez yang mencetak gol melalui tendangan keras dari jarak pendek.
Chelsea memperkecil kekalahan melalui sundulan kepala Loic Remy di menit ke-77.
Gol ini membuat Chelsea meningkatkan tekanan ke pertahanan Leicester, tapi para pemain Leicester merapatkan barisan dan pada saat yang sama menggedor Chelsea.
Hingga peluit panjang, skor tetap menunjukkan 2-1 untuk tuan rumah.
Mahrez mengatakan kemenangan atas Chelsea tak lepas dari kepercayaan diri para pemain Leicester.
“Gol dan kemenangan yang terus kami raih membuat kami tampil percaya diri. Ini harus dipertahankan,” kata pemain asal Aljazair dalam wawancara dengan saluran TV Sky Sports.
Tiga poin bersih ini membuat Leicester mengantongi 35 poin, unggul dua poin atas Arsenal di papan atas klasemen sementara Liga Primer.
Chelsea sementara itu bertahan di posisi 16. (BBC Indonesia) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com