banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

AS Terbuka: Serena Jumpa Venus

739 views


Tinggal 3 kemenangan lagi Serena akan mencetak Grand Slam
Tinggal 3 kemenangan lagi Serena akan mencetak Grand Slam

SERENA Williams mengalahkan Madison Keys untuk berjumpa dengan kakak kandungnya, Venus Williams, di perempat final AS Terbuka 2015 di New York.

Kemenangan atas Keys dengan 6-3 6-3, memelihara harapan Serena untuk mencetak seluruh Grand Slam di satu tahun kalender.

Jika Serena bisa memenangkan tiga partai berikut – perempat final, semi final, dan final – petenis nomor satu dunia itu akan menoreh sejarah yang terakhir dicatat petenis Jerman, Steffi Graf, tahun 1988.

Di tunggal putera, petenis nomor satu, Novak Djokovic, melewati hadangan petenis Spanyol yang sedang tampil jempolan, Roberto Bautista Agut, c-3 4-6 6-4 6-3.

Petenis Serbia yang tahun ini sudah mengantongi gelar Australia Terbuka dan Wimbledon, selanjutnya akan menghadapi Feliciano Lopez dari Spanyol.

Sementara juara bertahan AS Terbuka, Marin Cilic dari Kroasia, serta petenis nomor satu Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, akan saling berhadapan di perempat final. (BBC Indonesia) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com