banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Penjabat Walikota Jayapura Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Dana BOS

530 views


Penjabat (Pj) Walikota Jayapura, Daniel Pahabol SPd MM.
Penjabat (Pj) Walikota Jayapura, Daniel Pahabol SPd MM.

PENJABAT (Pj) Walikota Jayapura, Daniel Pahabol SPd MM, membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Biaya Operasional Sekolah (BOS) di Aula Balai Konstruksi Pekerjaan Umum Kota Jayapura, Selasa, 12 Oktober 2016.

Bimtek yang diikuti 250 kepala sekolah SD dan SMP serta bendahara sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura ini berlangsung selama 2 hari.

Pj Walikota Jayapura, Daniel Pahabol SPd MM, dalam sambutannya mengatakan, bimtek yang digelar ini diharapkan seluruh petugas mampu memahami dan melaksanakan tugas dalam menerapkan pengelolaan dan pertangungjawaban keuangan daerah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya berharap dengan bimtek ini seluruh peserta bisa melakukan pengelolaan keuangan daerah secara baik dan bertanggung jawab,” jelas pj walikota.

Pj walikota menambahkan, untuk mencapai harapan itu perlu terus belajar dan bekerja, seiring dengan perubahan ketentuan tentang pengelolaan keuangan daerah dan tidak tertinggal dengan daerah lain.

“Kita harus berjuang untuk meraih yang lebih baik daripada yang sudah kita capai dengan belajar dan bekerja seiring dengan adanya perubahan ketentuan tentang pengelolaan keuangan daerah yang perlu ditingkatkan untuk memperoleh hasil yang lebih baik dari saat ini,” tambahnya. (Ist) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com / www.instagram.com/mdsnacks