Pemkot Surabaya Siapkan RS Darurat Covid-19 di Setiap Kelurahan

Majalahfakta.id – Pemkot Surabaya tengah menyiapkan Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 di setiap Kelurahan.  RS Darurat disiapkan ruang isolasi dan perawatan khusus bagi warga dari wilayah kelurahan tersebut.

Upaya preventif  diambil untuk mencegah terjadinya klaster keluarga di tiap wilayah kelurahan. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi merasa, perlu adanya tambahan RS Darurat di tiap Kelurahan. Bersama jajaran, Eri berkeliling untuk menentukan titik lokasi yang bakal dijadikan  RS Darurat. Selanjutnya, mulai menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Baca Juga : Wakil Ketua DPR RI Dukung Sistim Data di Sekretariat Jenderal

Beberapa lokasi strategis ditinjau Wali Kota satu diantaranya di Lapangan Putro Agung, Tambaksari, Lapangan Kalibokor, Gubeng, Gedung LPMK Wiyung, Gedung Serbaguna Babatan, Wiyung, GOR Maestro Suryanaga, Sambikerep hingga GOR Indoor kompleks Gelora  Bung Tomo (GBT).

Saat meninjau Lapangan Kalibokor, Kecamatan Gubeng Wali Kota terlihat berkoordinasi dengan Camat Gubeng, Lurah Pucang Sewu dan Kapolsek Gubeng beserta RT/RW serta LPMK di lokasi.

ADVERTISE

1 min read172 kali dibaca