FAKTA- Perusahaan Next 15 mengadakan acara kegiatan Donasi Amal Ramadhan 2025. Kali ini Next 15 bekerja sama dengan Yayasan LPQ Darul Batuul yang beralamatkan di Jalan Simo Pronajaya I nomer 9, Surabaya pada hari Jumat (14/03/2025) sekira pukul 16.00 WIB sampai selesai.
Pada kesempatan ini, Agus selaku perwakilan dari Next 15 menyerahkan bantuan berupa Mukena, Sajadah dan Kitab Suci Al Qur’an yang diterima langsung oleh Ketua yayasan Darul Batuul.
” Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan para santri dan santriwati LPQ Darul Batuul, mempermudah dalam proses belajar dan mengaji, sehingga mereka jadi bisa lebih bersemangat,” ujar Agus.
Di bulan Ramadhan ini, Next15, perusahaan komunikasi dan pemasaran global yang telah berkiprah sejak 1981, tidak hanya berfokus pada inovasi bisnis, tetapi juga memperkuat komitmennya pada aksi kemanusiaan. Dari kantor pusatnya di London, Next15 menggerakkan aksi nyata untuk membantu komunitas yang membutuhkan di seluruh dunia.
Sejak era digital dimulai pada 1995, Next15 telah menjadi pionir dalam iklan digital dan inovasi teknologi, membantu merek-merek global meraih pertumbuhan pasar yang signifikan. Namun, di bulan suci ini, fokus mereka bergeser pada nilai-nilai universal: kebaikan, kepedulian, dan persatuan.
Next15 aktif menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam kegiatan donasi dan amal, dengan tujuan utama memberikan dampak positif bagi mereka yang kurang beruntung. Mereka mengajak seluruh karyawan untuk terlibat langsung, menyebarkan kehangatan dan perhatian melalui tindakan nyata.
“Ramadhan adalah waktu untuk refleksi dan aksi, kami percaya bahwa dengan mengumpulkan kekuatan dari setiap individu, kami dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang menghadapi tantangan hidup.” ujar perwakilan Next 15.
Komitmen Next15 tidak hanya terbatas pada bantuan materi. Mereka juga berupaya membangun jembatan antar budaya, mendorong pertukaran dan kerja sama global. Melalui aksi-aksi ini, Next15 berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menyebarkan kasih sayang, mempromosikan perdamaian, dan menciptakan dunia yang lebih harmonis.
Dengan terus berpegang pada nilai-nilai tanggung jawab sosial, Next15 membuktikan bahwa kesuksesan bisnis dapat berjalan seiring dengan dampak positif bagi kemanusiaan.(son)