banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

KADINKES BANGKALAN BANTAH PIHAKNYA JUAL AIR TERAPI SECARA TERSELUBUNG

693 views


“MENURUT pengakuan teman THL di RS dan Puskesmas, air ini bisnis terselubung yg disalurkan melalui Dinkes Bangkalan. Dijual melalui Puskesmas, dokter, bidan dan perawat wajib beli…Siapa yg diuntungkan ? Dinkes menjalankan praktik dagang terselubung dan mewajibkan paramedisnya membeli”. Demikian tulis akun Facebook (FB) Mathur Husyairi dalam postingan yang tayang Rabu (22/02/2017). Pada postingan ini Mathur Husyairi juga memajang foto produk air dalam kemasan botol tersebut. Produk yang ditengarai adalah barang dagangan Dinkes Bangkalan.

Postingan FB Mathur Husairi.
Postingan FB Mathur Husyairi.

Postingan Mathur Husyairimenuding Dinkes Bangkalan menjalankan praktik dagang terselubung serta mewajibkan bagi semua paramedis di Bangkalan untuk membeli produk air terapi barang jualannya itu.

Tak ayal postingan pimpinan LSM Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim),  Mathur Husyairi, ini panen tanggapan dari netizen pengguna FB.

Bahkan, seorang pengguna FB ada yang menuliskan komentarnya bahwa bisnis air itu dipasarkan oleh seorang teman akrabnya Bupati Bangkalan, R A Momon.

“Kok bahas air OW..iya yg masok anak ketapang istri perawat RSUD bkln..temannya akrabnya ra momon..” tulis akun FB Ach Maulana dalam kolom komentar pada akun Mathur Husyairi.

Akun lainnya pun menimpali,”Di Tanjung Bumi kayaknya ada yg bisnis gituan.dr juga” komentar akun FB Moel Tazam.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, Muzakki, yang dihubungi melalui akun Whatsappnya  untuk memberi klarifikasi terkait isi postingan FB Mathur Husyairi tersebut menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berbisnis produk air tersebut. “Dinkes tidak pernah berbisnis itu. Info itu tidak benar,” sanggahnya. (Hasan) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com / www.instagram.com/mdsnacks