banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Dijagokan Nakodai Demokrat Bali

450 views


I Nengah Tamba
I Nengah Tamba

MUSYAWARAH Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Bali akan digelar beberapa bulan mendatang. Beberapa nama sudah masuk dalam bursa calon kuat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali. Salah satunya kader muda asal Jembrana, I Nengah Tamba. Sejumlah kader Partai Demokrat menjagokan dirinya untuk menakodai Partai Demokrat Bali menggantikan Made Mudarta.

Dikonfirmasi soal kesediaannya, Tamba menolaknya. Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini menegaskan tidak mencalonkan diri sebagai ketua. Menurut dia, kabar yang menyebut dirinya sebagai salah satu calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali itu hanyalah isu. ”Siapa bilang begitu ? Nggak ada. Saya tidak mencalonkan diri,” tegas Tamba saat dihubungi FAKTA, Kamis (25/2).

Hanya saja, meski menolak, ia mengembalikan pada partai. “Kalau saya sepenuhnya menyerahkan keputusan pada partai,” katanya.

Sebagaimana diketahui, mencuatnya nama Tamba pada bursa Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali itu sebagaimana disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali saat ini, Made Mudarta. Berdasarkan informasi yang berkembang, selain dirinya dan Tamba, ada sejumlah nama yang dikabarkan akan maju. Mereka antara lain Anggota DPR RI Dapil Bali, Putu “Leong” Sudiartana, Mantan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali, Tutik Kusuma Wardani, artis sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana. (Tim) www.majalahfaktaonline.blogspot.com / www.majalahfaktanew.blogspot.com