Semua  

Camat Bubutan Mengajak Lima Lurah Di Wilayahnya Untuk Menikmati Bazar Kuliner Di Kalimas Timur Surabaya.

FAKTA – Dalam usaha meningkatkan taraf hidup dan mengentaskan kemiskinan yang ada diwilayah Kota Surabaya, Eri Cahyadi selain meluncurkan program padat karya, juga menggalakkan bazar kuliner.

Dalam rangka ikut memeriahkan acara bazar kuliner program Walikota tersebut, Ferdhie Ardiansyah Camat Bubutan mengajak staf kecamatan serta para lurah dan pejabat kelurahan di wilayah kecamatan Bubutan untuk hadir di Jalan Kalimas Timur, lokasi bazar kuliner yang sedang berlangsung. (02/05/2024)

“Kita kesini untuk makan makan, dengan bazar kuliner yang berada dipinggir sungai kalimas timur ini bukan saja suasananya yang indah, tapi juga membawa kenyamanan tersendiri dihati” Ungkap Ferdhie Ardiansyah yang adalah Camat Bubutan Surabaya, yang memang terlihat asyik menikmati kuliner bersama Istri, disuasana sore yang syahdu.

Dalam kesempatan sore ini, Agus Faisol yang adalah Bapenda kota Surabaya terlihat turut hadir untuk memeriahkan acara Bazar Kuliner tersebut.

“Suasananya memang enak, kuliner yang ditawarkanpun ok, jadi cukup presentatiflah” Ujar Agustinus Heru Prasetyo, lurah Tembok Dukuh yang hadir bersama Sekkel, Kesra, dan Bangtib kelurahan Tembok Dukuh.

“Bazar kuliner ini pindahan dari Semampir, harapannya adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat dan merupakan program Walikota Surabaya” pungkas Camat Bubutan Ferdhie Ardiansyah yang terlihat gagah dengan setelan batik yang serasi bersama Nyonya di sore ini. (can)

Penulis: F Chandra KiswaraEditor: โฑฎ๐–—. ๐•ฎ๐–๐–†๐–“๐–‰